Pergeseran Konsep Rumah Minimalis

Rumah Minimalis

            Saat ini model Rumah minimalis sedang menjadi tren di Metropolitan dan kota – kota besar lainnya. Desain dan arsitektur model Rumah Minimalis berasal dari Eropa. Model rumah ini digagas ketika Masyarakat Eropa banyak yang ingin memiliki rumah yang menarik, tetapi dengan biaya yang terjangkau. Sehingga ruang dan furniture didesain seminimal mungkin untuk menghemat biaya.

Akan tetapi jika ditinjau dari sejarah, tujuan utama konsep rumah minimalis di negara kita bergeser dari rumah yang murah menjadi mahal. Hal ini disebabkan karena tingginya permintaan pasar. Saat ini paket jasa pembangunan rumah minimalis rata-rata Rp 3 Jutaan / m² ada juga yang mencapai Rp 5 jutaan / m². Sedangkan untuk Rp 2.000.000,00 / m² hanya mendapatkan paket bangunan rumah minimalis yang sederhana.   
Menanggapi hal itu kami menyediakan paket membangun Rumah Minimalis khas Jawa dengan harga Rp 2.200.000,00 / m² dan  Rp 2.500.000,00 / m² agar masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman bisa terwujud dengan harga yang terjangkau.

First